Category Archives: Get A Picture With

Menang Dinner Bareng Sylvia Genpati Dari Greenlight

(Jakarta, Maret 2018)

Mungkin belum banyak yang tahu siapa Sylvia Genpati.. doi adalah seoarang host cantik nan sexy untuk program acara horror ‘Centhini’ di Trans TV. Pengalaman kali ini sangat unik dan spesial karena bisa dinner bareng dengan doi yang selalu muncul di televisi. Memang ga ada yang mustahil, beginilah ceritanya.. 😀

(NB : Greenlight itu merk kaos)

Chapter 1 : A Normal Guy

Bulan maret biasanya menjadi bulan yang spesial karena bertepatan dengan ultah saya. Tahun ini saya tidak punya planning khusus untuk merayakan ultah karena masih jomblo. Pengennya sih bisa dirayain dengan gebetan, tapi masalahnya belum punya gebetan hehe.

Hari-hari berjalan seperti biasanya, sampai di akhir februari ketika pulang kerja saya melihat instastory dari Sylvia Genpati. Doi bilang lagi nyari orang buat diajakin dinner bareng tapi ada syaratnya. Waktu melihat pengumuman itu saya merasa ga percaya, tapi Sylvia kelihatannya sangat serius.

Chapter 2 : Dreaming of Beautiful Woman

Jadi syaratnya mudah banget, cukup komen di postingan foto Sylvia yang lagi pake kaos Greenlight dengan hashtag #SylviaGenpatixGreenlight dan follow akun @itsgreenlight & @itsgreenlight_ladies. Total komen yang masuk sejak diumumkan sudah 1.000 lebih, kayaknya agak mustahil bisa kepilih. Tapi lebih baik mencoba daripada tidak sama sekali. Dengan optimis dan semangat saya membuat komen yang semenarik mungkin. Setelah semua syarat sudah dipenuhi, saya kirim screenshot ke DM Sylvia dengan harapan bisa ngasih lihat bukti yang jelas dan bisa di notice doi. Selang 2 hari ternyata DM saya ga di read sama sekali.. ouch.

Screenshot_20180318-184455

Kalau dipikir2 pasti bakal susah ya untuk milih pemenang dari seribuan komen. Akhirnya saya dapat inspirasi harus jadi komen terakhir biar bisa langsung terlihat di postingan. Saya pun menunggu sampai detik2 terakhir deadline dan submit komen sekali lagi sambil berdoa supaya bisa menang.

Screenshot_20180301-205950

Besoknya tgl 2 Maret di hari pengumuman, saya pantengin terus instastory dari Sylvia, tapi sampai 4 hari kemudian masih belum ada juga pengumuman. Dalam hati saya merasa ter-PHPin karena udah ngarep banget dan merasa ini kayaknya bohongan 😦

Chapter 3 : Get A Memorable Birthday Dinner

Puji Tuhan, ternyata bulan maret tahun ini menjadi sangat spesial. Di tgl 7 Maret pagi, ketika membuka instagram, saya mendapat pesan selamat terpilih sebagai pemenang dinner bareng Sylvia. Asik banget, ditambah lagi kabar baiknya adalah dinner akan diadakan tgl 13 Maret, tepat sehari sebelum ultah. Pas banget buat jadi momen birthday dinner. Yang menang dinner ada 2 orang, satu lagi cewe jadi saya paling ganteng sendiri deh hehe. Excited banget, menanti hari H. Kalau memang udah rejeki pasti ga lari kemana 😀

sylviagenpati_2018_03_05_14_14_12.jpg

Dinner diadakan di Caribou Coffee Senopati jam 8 malam. Sampai disana disambut oleh Sylvia, ternyata orang nya asik banget diajak ngobrol dan ramah terbuka. Waktu ngobrol dengan Sylvia, saya bercerita kalau senang banget malam ini karena besok ulang tahun. Sylvia langsung spontan ingin rayain ultah saya, kue dan lilin pun disiapkan. Waktu memegang kue, Sylvia bilang kalau kami jodoh pake baju warna biru2 kayak kehendak alam. Dinner pun diakhiri dengan sesi foto2 untuk mengabadikan momen. Pokoknya seneng banget 😀

IMG-20180314-WA0029.jpg

Setelah pulang, saya pun terlintas memang sepertinya semua udah kehendak alam. Saya suka warna biru, berangkat ke lokasi naik taksi bluebird warna biru, Caribou Coffee logonya warna biru, Sylvia pake baju biru dan lilin di kue ultah warna biru. Wow.. bisa pas banget yah. What a good sign to start my 24th years old. Akhirnya selama ini yang jadi keinginan hati bisa terwujud juga. 😀

Sampe besok paginya, saya masih kebayang juga momen semalam, benar2 membekas dan berkesan banget hehe. Special thanks to Greenlight yang udah ketemuin saya dengan Sylvia Genpati 🙂

Advertisements

Foto Bareng Satria Garuda BIMA-X

(Jakarta, September 2014)

Setelah sukses dengan Bima Satria Garuda, di tahun berikutnya serial ini dilanjutkan dengan sekuel berjudul Satria Garuda BIMA-X. Saya masih tetap antusias dengan serial ini dan Stella Cornelia juga masih lanjut sebagai pemeran utama wanita. Saya beruntung kali ini Popcon Asia 2014 mengadakan stage show untuk Satria Garuda BIMA-X, dimana akan ada penampilan secara live.

Kalau di tahun lalu saya sudah pernah mengikuti talkshow untuk Bima Satria Garuda di acara yang sama Popcon Asia 2013. (Baca : Foto Bareng Stella Cornelia)

Ketika show di mulai, penonton yang mayoritas anak kecil sangat antusias dan heboh, Satria Garuda BIMA-X tampil beraksi dengan keren di atas panggung. Setelah selesai tampil, para penonton pun diizinkan untuk foto bersama. Saya dan teman-teman pun langsung ikutan antri untuk foto bareng meskipun kami satu-satunya anak gede disana yang mau foto bareng wkwk. Ketika di atas panggung, saya bertos dengan Satria Garuda BIMA-X dan juga menyentuh-nyentuh kostumnya wow.. empuk banget. Benar2 bagus kostumnya asli yang dipakai buat shooting. 😀 Ngomong2 biaya produksi kostumnya itu seharga 1 unit mobil loh.

Jpeg

N.B.: Wahh.. ternyata saya lebih tinggi dari Satria Garuda BIMA-X wkwk..

Jpeg

N.B.: Action pose with Satria Garuda BIMA-X

Foto Bareng Stella Cornelia

(Jakarta, Juli 2013)

Pada masa itu sedang booming nya superhero baru Indonesia – Bima Satria Garuda. Saya juga merupakan fans dari superhero tersebut terutama karena ada Stella Cornelia (ex JKT48) sebagai pemeran utama wanitanya. Beruntung di Jakarta ada acara Popcon Asia 2013 yang menyelenggarakan talkshow Bima Satria Garuda. Saya sudah mewanti-wanti pasti Stella Cornelia akan hadir di talkshow tersebut. Dengan semangat saya menghadiri acara tersebut bersama teman saya dan duduk paling depan di ruangan talkshow. Benar saja, sesuai tebakan Stella Cornelia hadir! Yeayy. 😀 Singkat cerita, selesai acara talkshow maka diadakan sesi foto bareng, saya pun langsung berdiri di samping Stella Cornelia untuk merasakan dekat dengan doi dan mendapatkan foto terbaik hehe. 😀

imgp5113

N.B. : Foto bareng Creator & Cast Bima Satria Garuda.

Dapat Gift Voucher Sodexo Dari Bank Danamon

(Jakarta, Agustus 2011)

Ini adalah pengalaman pertama saya sewaktu masih orientasi mahasiswa baru di BINUS. Sebagai anak jurusan Teknik Informatika, maka saya secara otomatis berada di bawah naungan HIMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika). Untuk menyambut mahasiswa baru, HIMTI mengadakan acara kebersamaan berjudul “HTTP 2011 (HIMTI Togetherness And Top Performance)” dengan Tema “TEAM (Together Everyone Achieve More)”. Acara ini diadakan di Gedung BPPT II, Jakarta Pusat dengan jumlah mahasiswa baru yang hadir kurang lebih 1.000 orang. Acara tersebut juga menampilkan artis Endah N Rhesa.

Bank Danamon merupakan salah satu sponsor dari acara tersebut, ketika sedang melakukan promosi di atas panggung, Bank Danamon menutup promosinya dengan bagi-bagi hadiah Gift Voucher Sodexo. Caranya sangat mudah yaitu menjawab pertanyaan “Sebutkan 5 keuntungan dari Bank Danamon!”. Karena saya sudah mendengarkan penjelasan Bank Danamon dengan seksama maka saya sangat tahu jawabannya, saya pun berpikir sebaiknya tidak melewatkan kesempatan yang bagus ini dan langsung segera berlari menuju panggung dari barisan kursi di bagian tengah. Sesampainya di panggung, maka dipilih 3 orang tercepat yang sampai duluan untuk menjawab. Saya beruntung termasuk dari 3 orang tercepat dan akhirnya berhasil mendapatkan hadiah Gift Voucher. Pengalaman yang mendebarkan karena saya berdiri di atas panggung yang sangat besar dan ketika menjawab pertanyaan nya harus berbicara di depan 1.000 lebih orang yang menyaksikan. 😉

Keberuntungan = Kesempatan + Keberanian + Aksi

Sungguh senang perasaan saya dapat pulang dengan membawa gift voucher, akhirnya sebagai anak kost sejati, voucher pun saya gunakan untuk berbelanja kebutuhan kost di Carrefour hahaha.

Jpeg

N.B.: Sisa amplop nya aja.. isinya udah kosong hahaha

175733_2300545880064_5815271_o

N.B. : Berfoto dengan Endah N Rhesa setelah selesai acara.

Foto Bareng Aviani Malik

(Jakarta, Agustus 2014)

Aviani Malik merupakan salah satu presenter Metro TV yang lumayan tenar di Tanah air. Saya beruntung bisa kebagian berfoto bareng beliau setelah selesai menonton acara Forum Indonesia secara Live di studio Metro TV. Pada awalnya saya hanya diajak oleh teman di BINUS untuk menjadi penonton di acara tersebut. Teman saya adalah seorang yang aktif di organisasi dan sedang mengumpulkan dana untuk event dan salah satu caranya adalah dengan mendapatkan bayaran sebagai penonton (unik yaa ide cari dana nya hehe). Karena dibujuk dengan kata-kata manisnya saya pun memutuskan membantu teman saya dengan ikhlas. Tapi sebenarnya saya sangat excited karena ini merupakan pengalaman baru bagi saya menjadi penonton langsung di studio Metro TV. Singkat cerita, sepulang dari magang sekitar jam 6 sore saya pun bersama teman pergi ke studio Metro TV. Ketika datang kami pun disambut dengan nasi box untuk makan malam (isi energi dulu sebelum nonton hehe). Sebagai penonton tugasnya sangat simpel cukup duduk diam dengar dan memberikan tepuk tangan meriah untuk menyemarakkan acara. Setelah acara yang berdurasi 1 jam lebih itu selesai, saya pun segera mengantri untuk foto bareng Aviani Malik.. wahh puas deh pokoknya sudah bisa bantu teman, makan malam gratis dan dapat bonus foto bareng hehe. 🙂

Jpeg

Note : Meskipun wajah sudah kucel, tetap foto dengan semangat with Ms. Aviani Malik