Foto Bareng Aviani Malik

(Jakarta, Agustus 2014)

Aviani Malik merupakan salah satu presenter Metro TV yang lumayan tenar di Tanah air. Saya beruntung bisa kebagian berfoto bareng beliau setelah selesai menonton acara Forum Indonesia secara Live di studio Metro TV. Pada awalnya saya hanya diajak oleh teman di BINUS untuk menjadi penonton di acara tersebut. Teman saya adalah seorang yang aktif di organisasi dan sedang mengumpulkan dana untuk event dan salah satu caranya adalah dengan mendapatkan bayaran sebagai penonton (unik yaa ide cari dana nya hehe). Karena dibujuk dengan kata-kata manisnya saya pun memutuskan membantu teman saya dengan ikhlas. Tapi sebenarnya saya sangat excited karena ini merupakan pengalaman baru bagi saya menjadi penonton langsung di studio Metro TV. Singkat cerita, sepulang dari magang sekitar jam 6 sore saya pun bersama teman pergi ke studio Metro TV. Ketika datang kami pun disambut dengan nasi box untuk makan malam (isi energi dulu sebelum nonton hehe). Sebagai penonton tugasnya sangat simpel cukup duduk diam dengar dan memberikan tepuk tangan meriah untuk menyemarakkan acara. Setelah acara yang berdurasi 1 jam lebih itu selesai, saya pun segera mengantri untuk foto bareng Aviani Malik.. wahh puas deh pokoknya sudah bisa bantu teman, makan malam gratis dan dapat bonus foto bareng hehe. 🙂

Jpeg

Note : Meskipun wajah sudah kucel, tetap foto dengan semangat with Ms. Aviani Malik

Leave a Reply

