Foto Bareng Merry Riana

(Jakarta, April 2014)

Saya sangat suka dengan motivasi, baik membaca buku maupun menghadiri seminar. Pada tahun 2014 sedang booming nya seorang wanita muda yang sukses mencetak penghasilan satu juta dolar. Yup,  siapa lagi kalau bukan Merry Riana. Saya sudah lumayan tahu tentang mengenai Merry Riana dan mengikuti ceritanya, beruntung saya mendapat info tentang launching buku barunya berjudul ‘Langkah Sejuta Suluh’ yang diadakan di toko buku Gramedia Mall Central Park. Karena lokasinya sangat dekat dengan tempat tinggal saya, saya pun dengan semangat menghadiri acara ini untuk bertemu Merry Riana. Singkat cerita, kesan pertama saya bertemu Merry Riana sangat memuaskan, saya bisa merasakan energi positif yang dipancarkan oleh beliau, senang bisa mendapat sharing inspirasi dan motivasi secara langsung di acara tersebut. Setelah acara selesai, pengunjung yang telah membeli buku baru pun diberi kesempatan untuk mendapat tanda tangan dan foto bareng. Pesan dari Merry Riana buat saya : “Alvin, Pasti Bisa!”. 😀

img_20140426_163706

Jpeg

Jpeg

Leave a Reply

