Menjadi Guest Star Di BINUSTV

(Jakarta, Juli 2014)

Kampus BINUS memiliki sebuah unit media broadcasting yang bernama BINUSTV. Pada saat itu saya baru saja lulus semester 6 perkuliahan dan sedang dalam masa libur. Saya mendapat kesempatan diundang menjadi pembicara di program Talkshow BINUSTV berjudul FACE 2 FACE dengan Topik Kota Pontianak.

Program ini di record secara off-air dan ditayangkan di hari berikutnya. Saya senang bisa mendapat pengalaman menjadi narasumber dan mengikuti proses recording di stasiun televisi. Sebenarnya si pembawa acara adalah adik kelas yang saya kenal baik, makanya saya dapat diajak untuk jadi narasumber hehehe. Program yang berdurasi 1 jam tersebut ketika direkam terasa sangat cepat sekali, ternyata kalau menjadi pembicara tidak terasa waktunya, apalagi kalau topik obrolannya sangat seru. 😀

Leave a Reply

