Perform di HUT ke-60 Kunzhong

(Pontianak, Juni 2010)

Sekolah saya SMA Katolik Santu Petrus di Pontianak, Kalimantan Barat pada bulan Juni 2010 merayakan hari ulang tahunnya yang ke-60. Pada waktu itu saya sudah kelas XII dan tahun depan sudah akan menyelesaikan masa sekolah. Untuk meramaikan acara HUT yang diadakan, bruder di sekolah saya pun membentuk band untuk mengisi penampilan musik. Band yang terdiri dari 4 orang tersebut personilnya adalah para guru dan sedangkan saya adalah satu-satunya murid. Kami pun latihan tiap sore sampai malam menjelang hari H menyiapkan lagu yang akan ditampilkan. Pengalaman ngeband bersama bruder ini menjadi salah satu hal yang paling berkesan bagi saya semasa SMA. Saya merasa sangat senang dan bangga karena dari semua murid yang ada, saya bisa dipilih oleh bruder untuk menjadi personil gitaris band nya. Saya merasa perjalanan gitar semasa sekolah saya ditutup dengan indah oleh kesempatan ini. Dalam kesempatan itu saya bisa memberikan bakat saya untuk menghibur penonton dan berkontribusi kepada sekolah. Singkat cerita, pada hari H kami pun perform dengan sangat semangat dan puas banget deh pokoknya. Setelah itu kami pun bernarsis ria hahaha.

me-bruder-dirgahayu-kunzhong-60

Note : Me & bruder at backstage (double white guitar)

our-band-3-dirgahayu-kunzhong-60

Note : Complete Band Personnel

Leave a Reply

