Menang Tiket Undian Blitz Megaplex Dari Mobogenie

(Jakarta, April 2014)

BINUS sedang mengadakan exhibition dan salah satu stand nya terdapat stand Mobogenie. Setiap ada pameran saya selalu mengunjungi stand-stand yang ada untuk mencari tahu informasi yang menarik. Salah satu stand yang menarik adalah Mobogenie karena dia sedang mempromosikan aplikasinya jadi buat pengunjung yang datang ke stand bisa registrasi untuk dapat goodiebag dan ikut undian tiket nonton gratis Blitz Megaplex. Saya pun registrasi dan berharap supaya bisa menang tiket undian tersebut.

Selang beberapa hari kemudian, ketika saya baru bangun tidur di pagi hari dan setengah sadar, saya melihat ada sms masuk di Hp. Ketika saya baca sms tersebut, saya ternyata memenangkan tiket undian dari Mobogenie. Pagi itu saya sangat senang karena baru pertama kali bangun pagi dan langsung mendapatkan kabar gembira. Segala rasa ngantuk, lapar, haus pun langsung hilang karena menjadi semangat dan gembira hahaha. 😀 Singkat cerita, tiket pun saya gunakan untuk nonton film Robocop yang sedang tayang waktu itu hhe.

screenshot_2014-04-10-09-27-39

Leave a Reply

