Menang Tiket Nonton Modus Anomali Dari Sony Indonesia

(Jakarta, April 2012)

Film Modus Anomali merupakan film Indonesia bergenre thriller yang dibintangi oleh Rio Dewanto dan disutradai oleh Joko Anwar. Saya sebenarnya bukan seorang fans film Indonesia. Tapi film ini menjadi salah satu film yang berkesan banget buat saya karena film ini saya tonton waktu ngedate pertama saya di masa kuliah dengan tiket hadiah hasil perjuangan hehe. Berikut kisahnya..

Chapter 1 : Pantengin Twitter

Saya suka untuk follow akun-akun perusahaan di twitter. Waktu itu karena saya sebagai staff sponsorship di organisasi. Salah satu perusahaan yang saya follow adalah Sony Indonesia. Ternyata Sony Indonesia sedang bagi-bagi tiket nonton gratis untuk mempromosikan film Modus Anomali. Saya pun sangat tertarik untuk mengikuti sayembara ini.

Chapter 2 : Kegagalan

Sayembara diadakan untuk satu periode. Pada hari dan waktu yang sudah ditentukan oleh Sony Indonesia, peserta harus pantengin twitter dan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Sony Indonesia. Hari pertama pun dimulai, soalnya memang cukup unik dan membutuhkan kreatifitas, saya pun coba menjawab sebisanya. Hari pertama pun berakhir dan pemenang diumumkan, wah ternyata saya tidak menang.. “Ok, besok saya akan coba lagi” ucap saya dalam hati.

Esoknya hari kedua pun dimulai, sepulang kuliah saya langsung dengan semangat pantengin twitter dan coba menjawab lagi soal yang diberikan. Namun ternyata hasilnya masih sama, pada hari kedua saya masih tidak menang. Saya merasa cukup kecewa.

Berlanjut ke hari ketiga, saya berpikir keras untuk bisa menjawab pertanyaan dengan unik dan menarik. Saya mencurahkan seluruh pikiran saya, dan akhirnya pada saat hasil diumumkan, saya masih tidak menang. Saya pun mulai merasa kesal.. “Ini, bisa menang ga sih?!” gerutu saya dalam hati.

Chapter 3 : Kegigihan

Hari keempat pun tiba, dan ini merupakan hari terakhir periode sayembara. Saya berpikir kalau misalnya masih tidak menang lain kali ga mau ikutan lagi. Sayembara pun dimulai, dan kali ini soalnya sangat diluar dugaan, saya terkejut karena soalnya disuruh untuk mention teman yang mau kamu ajak nonton kalau kamu terpilih menjadi pemenang. “Wow! haha” saya bersemangat sekali karena soalnya sangat mudah, saya pun langsung mentweet jawaban saya. Saya mentweet tidak hanya 1x, tetapi 100x untuk menunjukkan kegigihan dan tekad saya supaya dapat terpilih menjadi pemenang. Setelah selesai mentweet jawaban, saya pun harap-harap cemas menunggu pengumuman hasil pemenang.

Chapter 4 : Hadiah Indah Perjuangan

Saat keluar pengumuman pemenang, saya melihat nama saya tertulis di tweet Sony Indonesia. Saya pun sangat senang dan melonjak kegirangan, saya langsung keluar dari kamar kosan dan berlari di sepanjang lorong kosan sambil melompat-lompat dan berteriak seperti merayakan gol kemenangan. “Woohooouuw..!!”, “Yeahh!!!”. Wah perasaan saya sangat bahagia pada saat itu, dan saya bersyukur sekali perjuangan saya membuahkan hasil yang manis.

Kesuksesan menanti setiap orang yang terus berjuang hingga akhir dan tidak menyerah karena gagal

modusanomali

Chapter 5 : My first date

Teryata perasaan sukses setelah mengalami kegagalan jauh lebih puas dari perasaan apapun. Saya segera menghubungi teman cewek yang sudah saya mention untuk nonton bareng. Doi pun sangat senang saya ajak, dan lumayan terkejut karena namanya di mention banyak sekali di twitter hahaha.

Leave a Reply

