Dapat Hadiah CD Audio Tung Desem Waringin

(Pontianak, Maret 2013)

Tung Desem Waringin adalah salah satu motivator favorit saya. Beliau mempunyai program di stasiun TVRI berjudul TDW Show. Saya adalah salah satu penonton setianya. Setiap selesai program acara, beliau selalu membagi-bagikan CD Audio gratis kepada pemirsa yang beruntung. Kali ini saya pun mencoba peruntungan saya untuk mendapatkan CD Audio gratis, syaratnya adalah tweet komentar mengenai program yang baru selesai ditayangkan. Karena saya menyaksikan program nya dengan penuh perhatian dan sudah membuat catatan, saya pun mentweet rangkuman pelajaran yang saya dapatkan dari program tersebut. Singkat cerita, saya pun beruntung terpilih sebagai pemirsa yang mendapatkan CD Audio gratis dari Tung Desem Waringin. Senang deh pokoknya.. bisa belajar hal yang baru lagi. 😀

tdwshowtvri

 

Leave a Reply

