Foto Bareng Hasnul Suhaimi

(Jakarta, Mei 2014)

Pak Hasnul Suhaimi, beliau merupakan CEO XL hingga tahun 2015. Sudah banyak prestasi yang beliau cetak dan penghargaan yang didapatkan. Beliau juga aktif sharing ilmu dengan menulis buku. Saya sangat kagum dengan beliau dan merupakan suatu kehormatan bagi saya dapat bertemu dengan beliau.

Kali ini, BINUS mengadakan Business and Technology Revolution Talkshow yang mengundang banyak pembicara salah satunya adalah Pak Hasnul Suhaimi. Saat beliau selesai menyampaikan bagian nya di acara talkshow, beliau rupanya tidak kembali duduk ke kursi pembicara dan hendak meninggalkan auditorium. Karena saya ingin banget bisa foto bareng beliau, saya pun ingat akan cerita Merry Riana yang berfoto dengan Anthony Robbins di suatu seminar.

N.B.: Saya sebelumnya sudah pernah bertemu dengan Merry Riana (baca : Foto Bareng Merry Riana)

Pada saat itu Merry Riana ingin membuktikan kata-kata Anthony Robbins yang disampaikan saat seminar :

“Jangan pernah takut membentuk cita-cita. Kita bisa! Kita sangat powerful! Tidak ada yang tidak mungkin jika kita memiliki tekad dan keberanian. Buatlah mimpi yang besar dan bergeraklah dari sekarang!”

Merry Riana pun berimpian untuk berfoto dengan Anthony Robbins, sesuatu yang jarang atau tidak pernah dilakukan oleh Anthony Robbins sebelumnya dalam seminar. Merry Riana hendak membuktikan bahwa ia bisa mencapai impiannya. Namun godaan pikiran menyerang. Dan Anthony Robbins pun kembali berseru :

“Jangan takut pada cita-cita besar kita. Kejarlah, bergeraklah, dan kita tahu itu tidak mustahil!”

Akhirnya dengan kebulatan tekad Merry Riana pun berlari menghampiri Anthony Robbins dari kursi penonton di saat acara masih sedang berlangsung, singkat cerita berkat kegigihannya, Merry Riana berhasil berfoto dengan Anthony Robbins.

Dari cerita tersebut saya mendapat inspirasi bahwa bila ada sesuatu yang kita inginkan maka kita harus berani dan bergerak mengejarnya, menciptakan kesempatan untuk mendapatkannya, bukan menunggu kesempatan itu untuk datang. Dengan keberanian, saya pun langsung beranjak dari kursi penonton di saat acara masih sedang berlangsung, saya menghadang Pak Hasnul Suhaimi yang hendak keluar ruangan dan  minta foto bareng beliau. Akhirnya saya juga berhasil membuktikan dengan tekad dan keberanian, saya bisa mencapai apa yang diimpikan. Saya pun beruntung menjadi satu-satunya peserta yang foto bareng beliau. Semoga saya bisa ketularan bakat kepemimpinannya beliau hhe. 🙂

Jpeg

Note : foto di dekat tangga pintu keluar auditorium

Leave a Reply

