Dapat Hadiah Jersey MCFC Dari Seminar Telkomsel

(Jakarta, Juni 2013)

Saya bukan seorang fans sepakbola, jadi tidak pernah punya Jersey sebelumnya. Tapi saya punya satu Jersey favorit yang hampir setiap hari dipakai apalagi kalau bukan Jersey hadiah yang saya dapat secara gratis.. Apa yang membuat Jersey ini spesial banget ?

Kali ini saya ikutan seminar di BINUS yang menghadirkan pembicara dari Telkomsel. Temanya tentang “Smartlife with Smartphone”. Pembicara dari Telkomsel ini pada saat sesi tanya jawab ingin bagi-bagi hadiah, kebetulan beliau baru pulang dari UK, dan membawa Jersey Manchester City FC asli dari UK merk Umbro sebagai hadiah. Beliau pun melontarkan pertanyaan, bagi siapa yang bisa menjawab maka akan dapat hadiahnya. Karena saya selama seminar menyimak dengat sangat seksama, maka saya sangat tahu jawabannya. Saya pun dengan sangat berani dan semangat langsung mengangkat tangan tinggi-tinggi. Selain saya rupanya tidak ada peserta lain yang mengangkat tangan, “wah saya beruntung nih” ucap saya dalam hati. MC pun menunjuk saya untuk menjawab.. saya menjawab dengan selengkap-lengkapnya. Akhirnya saya pun diberi hadiah nya karena jawaban saya sangat tepat. Wah senang banget perasaan hari itu. So, what makes this Jersey so special ? Because it is an original Jersey from UK that I obtained as a gift with my courage and effort. 🙂

Jpeg

Leave a Reply

