Menang Tiket Nonton AADC2 Dari Aqua

(Jakarta, April 2016)

Waktu itu sedang heboh film Ada Apa Dengan Cinta 2 vs Captain America: Civil War. Saya belum sempat nonton karena sedang sakit dan istirahat di kamar beberapa hari.

Iseng2 lihat di facebook KlikIndomaret ternyata sedang ada quiz untuk tiket nonton AADC2. Saya pun tertarik untuk mengikuti kuisnya karena syaratnya cukup mudah yaitu beli 4 botol Aqua di website klikindomaret.com.

Meskipun sedang sakit, saya tetap semangat untuk ikut quiz. Saat saya cek di S&K pemenang ternyata ternyata tiket yang dibagikan ada 95 bagi orang yang beruntung. Menurut saya banyak orang masih jarang belanja di klikindomaret.com sehingga ini kesempatang yang bagus. “Wah, ini pasti dapet hihi” ucap saya dalam hati.

aadc22

aadc2

Akhirnya sesuai prediksi saya menang tiket tersebut untuk NoBar AADC2 bersama Aqua di Blitz Grand Indonesia. Setelah sembuh, saya pun mentraktir adik kelas yang sedang skripsi untuk NoBar sambil refreshing. Dan yang membuat saya semakin senang karena Dian Sastro nya datang langsung ke bioskop untuk kasih sambutan.. wah senang banget bisa lihat artis idola dari dekat. Ada perasaan ingin foto bareng tapi kondisinya kurang memungkinkan, semoga saja ada kesempatan berikutnya untuk ketemu doi hehe amiinn. 🙂

Jpeg

Leave a Reply

