Foto Bareng Chef Vindex

(Jakarta, November 2011)

Siapa tidak kenal dengan chef vindex? Kalau ada nonton Masterchef Indonesia pasti tahu hehe. Dulu zamannya lagi booming Masterchef Indonesia.

Tahun 2011 , saya baru aja masuk kuliah di BINUS dan masih menjadi college freshman yang imut2. Nah waktu itu ada acara Healthy Cooking Seminar di kampus dengan pembicara Chef Vindex. Otomatis saya sangat tertarik dan ikutin seminarnya sampai selesai. 🙂

Waktu itu saya berpikir ingin bisa foto bareng dengan Chef Vindex, maka pada selesai acara dan Chef Vindex dikawal keluar dari tempat acara, saya diam-diam membuntuti dari belakang sambil mengajak seorang teman. Teman saya merasa saya cukup nekat dan berpikir tidak bisa foto bareng karena Chef Vindex nya sudah menuju parkiran dan mau langsung pulang.

Saya berteriak “Chef Vindex..!” dari jauh, beliau dan pengawalnya pun berhenti menoleh ke arah saya. Saya langsung menghampiri mereka tetapi dihadang oleh pengawalnya. Kata teman saya waktu itu saya sudah dihalangi-halangi pengawal tapi tidak mundur dan terus menerobos. Akhirnya permintaan foto bareng saya pun dikabulkan hahaha.

img00042-20111104-1637

Note: foto diambil oleh teman saya, mukanya udah pada kucel hhe

 

Leave a Reply

