Menang 2 Voucher Nonton XXI Dari Nescafe

(Jakarta, Februari 2013)

Kata orang bulan februari itu bulan cinta karena ada hari valentine dalam bulan tersebut.
Biasanya cewek akan kasih cowok coklat pada hari tersebut atau sebaliknya. Tapi valentine kali ini sangat spesial bagi saya karena saya tidak mendapatkan coklat satupun! tapi siapa sangka sebagai gantinya bisa dapat 2 voucher nonton di XXI gratis dari Nescafe Indonesia.
Of course, karena voucher nya ada 2 maka saya mengajak teman cewek untuk nonton sekalian ngedate hahaha.

Jadi gimana kisahnya? silahkan lanjut scrolling ke bawah…

Chapter 1 : Lomba foto ? kok hadiah nya bukan kamera ?

Seperti biasa mampir Indomaret sepulang kuliah, kali ini ada poster yang lumayan mencolok ditempel di luar. Posternya tentang lomba foto bersama produk Nescafe yang bisa dapat hadiah voucher nonton XXI. Tentu saja saya sangat senang kalau bisa nonton gratis di bioskop maka saya pun memutuskan untuk ikut lomba ini. Timing nya kebetulan pas banget di pertengahan februari jadi bisa kalau menang bisa dipake buat nonton sama cewek pas hari valentine. Itulah yang menjadi motivasi bagi saya.

Chapter 2 : Bingung mau foto kayak gimana? ga perlu pusing-pusing, simple aja

Syarat lombanya sebenarnya cukup mudah, hanya perlu beli 2 kotak Nescafe rasa apa aja terus difoto bareng sambil ngelakuin sesuatu dan kemudian di twitpic ke Nescafe Indonesia. Karena saya tidak punya pengalaman lomba foto maka saya pun mikir yang simple aja. “ah ya udah yang penting ada foto, lagipula muka saya ganteng pasti menang!”. Akhirnya saya pun berfoto seperti di bawah ini.

#Nescafe Valentine 01

#NescafeValentine 02

Saya sudah lupa siapa yang menolong untuk fotoin saya, tapi siapapun dia semoga diberkati atas kebaikannya. Judul dari foto diatas adalah : Menonton permainan tenis meja sambil menikmati sekotak Nescafe

Chapter 3 : Sekotak kopi nikmat yang membawah berkah

Akhirnya setelah ditunggu2, keluar juga pengumuman pemenang voucher Nonton. Ya sebenarnya voucher nonton nya ada  tersedia 1000, jadi peluang menang nya memang besar. Apalagi banyak orang ga mau ikut karena malas.. haha. Anyway, rajinlah untuk sesuatu yang ingin anda wujudkan, dan lihat keajaiban yang terjadi. itu. (super sekali pak Alvin *plok* *plok* *plok*)

Seperti yang saya bilang di awal, akhirnya voucher nya dipakai untuk nonton bareng dengan teman cewek saya. Dan tentu saja dia sangat senang, what a blessing. 😀

nescafe voucher 21

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s