Menang iPod Touch Dari Baksopopso

(Jakarta, April 2013)

Menurut toko Apple yang ada di Jakarta, harga sebuah iPod Touch 5th Generation adalah Rp 3.099.000. Mahal atau murah ? (silahkan jawab sendiri)

Saya ga pernah bermimpi bisa menang iPod Touch tsb , tapi Puji Tuhan memang bila kita berusaha dan berdoa selalu ada mukjizat. Ingin tahu bagaimana saya bisa mendapatkannya? Simak cerita di bawah ini.

Chapter 1 : Penemuan
Seperti biasa sepulang kuliah saya mampir ke Indomaret, kebetulan di kasir saya melihat brosur tentang sayembara dari Baksopopso berhadiahkan 3 iPod Touch 5th Generation.

brosur

Awalnya saya kurang yakin, tapi sepintas di benak rasanya tidak ada salah mencoba, maka akhirnya saya pun membeli. Sewaktu upload struk ke twitter, saya melihat follower di twitter masih kurang dari 100 orang dan likers di Facebook juga sedikit. (maklumlah masih produk baru). “Ini peluang yang sangat bagus! saya bisa menang!” dalam hati.

Optimisme adalah kunci untuk membuka pintu-pintu peluang yang ada

Chapter 2 : Perjuangan
Apabila menang iPod Touch ini akan saya berikan kepada adik saya sebagai hadiah naik kelas, dan supaya dia bisa punya gadget yang up to date dengan teknologi terbaru. Hal tersebut lah yang menjadi motivasi bagi saya. Bisa dikatakan perjuangannya cukup singkat hanya 6 hari, karena sewaktu tahu tentang sayembaranya, periodenya sudah mau selesai.

CameraZOOM-20130405120925446

Lokasi Indomaret Point nya kebetulan di depan kampus dan jauh dari kosan, tapi gpp saya rela pergi pulang meskipun ga ada kuliah dan tidak ada yang menemani. Dari hari pertama sampai hari keenam saya ke Indomaret terus makan baksopopso dan mengumpulkan total 5 struk (ada 1 hari dimana stoknya habis). Memang jumlah yang sedikit , saya agak ragu tapi berdoa saja karena sudah memberikan yang terbaik.

Semangat yang paling besar akan muncul ketika berjuang untuk orang yang kita cintai

Chapter 3 : Pengumuman
Sewaktu diumumkan bahwa saya salah satu dari 3 orang yang menang, rasa senang dan puas nya sungguh luar biasa! Saya lompat2 & salto di atas kasur sambil teriak2 untuk mengekpresikan kegembiraan. Banyak teman yang tahu juga memberi selamat kepada saya. Kemudian saya datang ke Indomaret pusat untuk mengambil hadiah.  Akhirnya sewaktu saya pulang ke daerah, adik saya pun sangat senang menerima hadiah tersebut.

Kepuasan sesungguhnya adalah ketika usaha yang kita lakukan dengan jujur & sepenuh hati berhasil

penyerahan hadiah baksopopso

Pemenang iPod Touch

C360_2013-07-21-12-35-04-256

One thought on “Menang iPod Touch Dari Baksopopso

Leave a Reply

